Selasa, 29 April 2014

5 Inspirasi Desain Modern untuk Taman Belakang

Anda bingung bagaimana desain untuk taman belakang rumah? Berikut ini 5 desain taman belakang modern nan indah yang bisa dijadikan inspirasi.

5 Inspirasi Desain Modern untuk Taman Belakang
iDEAonline.co.id -  Anda mempunyai halaman belakang yang cukup luas? Kalau begitu, Anda bisa memanfaatkannya untuk dijadikan taman yang dapat membawa kesejukan di sekitar rumah.  Taman di belakang rumah yang sejuk dan indah dapat memberi alternatif tempat yang tepat untuk melepas letih dan jenuh setelah seharian beraktivitas.
Namun, untuk merancangnya pun tak bisa sembarangan. Selain untuk menyejukkan udara dan suasana sekitar rumah, taman rumah juga bermanfaat jika saat cuaca sedang panas. Taman dapat memberikan kesejukan, begitu pula pada sore hari, taman di bagian belakang rumah pun dapat digunakan untuk kumpul bersama keluarga.
Bagi Anda yang masih bingung untuk mendesain taman belakang agar suasana sejuk semakin tercipta. Berikut ini 5 inspirasi desain taman belakang yang modern nan indah.
1. Berubin porselin dan kayu
1
Taman di atas, sangat mencerminkan sebuah lanskap taman rumah yang modern. Bagaimana tidak, taman ini menggunakan kayu, ubin porselin, rumput dan berbagai jenis tanaman. Selain itu, tak ketinggalan penambahan air mancur yang kecil, semakin membuat taman terlihat indah bukan?
2. Menempatkan meja makan
2
Tak ada salahnya jika, Anda menambahkan meja makan di taman belakang rumah. selain menguatkan kesan nyaman, Anda juga bisa mendapatkan suasana berbeda saat menyantap makanan. Terlebih dengan adanya kolam renang, membuat pemandangan semakin indah.
3. Sentuhan artistik
3
Desain taman belakang  berikut ini sangat cocok dengan tema rumah. keduanya sangat terlihat serasi dengan satu tema, yaitu modern. Adanya sentuhan artistik indah serta penempatan tanaman yang baik membuat taman ini terlihat begitu indah.
4. Kursi menggantung
4
Salah satu cara agar tampilan taman belakang rumah menjadi unik, Anda bisa menempatkan tiga kursi yang menggantung satu ini.
5. Pencahayaan lampu
5
Pencahayaan yang tepat menjadi salah satu aspek terpenting untuk masalah desain. Salah satunya desain taman berikut ini yang kreatif. Dengan menempatkan banyak jenis tanaman dan tak lupa penambahan lampu taman. Tak hanya memberikan kesan nyaman nan indah, namun menambah kesan eksotis.
Sumber: desainic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya